Remax Gold KINGKONG Data Cable (REview)

kabel data terbaik
for micro usb
kabel data cepat
for iphone 6
Selamat sore, Kali ini saya akan mereview salah satu produk kabel data "Remax" tipe Gold Kingkong DataCable. pasti sudah tidak asing dengan kabel data kan? tanpa kabel USB 2.0 to micro usb ini pasti anda semua kesulitan mengisi daya pada gadget anda. Berawal dari coba sana sini dari mulai kabel data murahan, variasi, original hingga Aftermarket. 

Sebetulnya untuk sebuah kabel data Remax memiliki harga yang jauh lebih mahal dari kabel data konvensional. saya sendiri membelinya dengan harga 69K. Ditambah rasa penasaran sayapun browsing tentang remax. ternyata remax tidak hanya memproduksi kabel data. namun juga aksesoris lain seperti temperedglass, case dll untuk smartphone. Ada juga kabel data yang dibungkus dengan nilon. Ok langsung ke pembahasan. Remax Gold Kingkong DataCable ini memiliki kabel yang sangat flexible, namun tetap kuat. design warna emas dibalut dengan ruber transparan menambah design elegan. pada awalnya saya ragu warna emas pada kepala USB akan lecet dan perlahan pudar karena gesekan. namun ternyata Produk Remax yang satu ini tetap berkilau dengan warna emasnya.
remax kabel data
2 face configuration usb port

Pada port USB 2.0 nya berbeda dengan USB konvensional,USB dapat di tancapkan pada 2 posisi yang berbeda (bolak-balik).

Spek :
-Bahan TPE material berkualitas tinggi
-Super Elastis, slim, lentur. Kuat
-Panjang 1 meter
-Tersedia micro usb dan usb iphone
-Kecepatan transfer data tinggi
-Warna Gold only
-Produsen (Remax, Hongkong)
-Seller (dulu saya beli disini KKomputer,  malang )
Nah itu tadi Review Remax gold kingkong datacable, cable data ini memang diperuntukan untuk penggunaan kasar dan anti putus.

Note : Review produk diatas murni review saya selaku konsumen pribadi. tanpa berniat menjatuhkan atau mempromosikan Merk/Produk/Toko/Seller yang bersangkutan. Apabila ada pihak yang merasa dirugikan Saya selaku penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya.

4 comments

  1. Replies
    1. kalau masalah kecepatan charging tergantung kapasitas Baterai dan daya yang dikeluarkan oleh adaptor chargernya. saya pakai baterai 2100mAH, dengan daya adaptor 2ampere. sangat cepat pengisiannya. overall kabel data ini luamayan cepet

      Delete


EmoticonEmoticon