7 Situs penyedia Mod Euro Truck Simulator 2

Assalamualaikum Wr. Wb.

Situs ini yang terbaik dan terupdate menurut saya, downloadnya pun juga gampang, tanpa harus regis dan terlalu banyak iklan. bagi kamu yang ingin mencari mod ETS2 silahkan mampir di site ini alamatnya "ets2.lt" tanpa petik.



2. ETS2mods.com
Situs kedua adalah ETS2mods, situs ini juga nggak kalah menarik sobat. menyediakan mod2 menarik untuk dicoba di game ETS2 kalian. Disitus ini pengkategorian modsnya lebih detail jadi kamu bisa lebih gampang mencari mod-mod yang kalian cari. 
situs : "ets2mod.com"

 3. MODHUB
Di Modhub tidak hanya mod untuk ETS2 saja yang di sediakan, disana juga ada mod untuk game Farming simulator 2013, Farming simulator 2015, Minecraft, World of tanks dan yang terbaru ada American truck simulator penerus Haulin/american long haul yang konon awal ngetrennya game simulator truck. 
situs : modhub.us

4. ETS2Mods.org
 Yang satu ini juga nggak kalah dengan yang lain. ETS2mods menyediakan banyak mod untuk ETS2. link dan letak kategori yang mudah untuk dicerna sehingga lebih mudah untuk memfilter jenis mod seperti apa yang kamu inginkan. situs :ets2mods.org

5. ETS2Planet.com
Kalau di ETS2planet nggak hanya mods saja yang disediakan namun disana juga terdapat tutorial ETS2, seperti cara menambah uang game ETS dll.
situs : ets2planet.com

6. ets2downloads.com
ETS2Downloads juga punya banyak sekali mod mod untuk ETS2 disana juga terdapat berita-berita terbaru ETS2. download mudah, tampilan web yang ramah dan pastinya gratis!
situs : ets2downloads.com

 7. Bestsmods.com
Jangan salah. Bestsmods.com berada di urutan paling bawah namun bestsmods juga nggak kalah, disana terdapat mod ETS, Farming Simulator 13 dan 15, dan juga tutorial ETS2. 
situs : bestsmods.com

Nah juragan, itu tadi sekilas review & info bagi juragan yang doyan main EURO Truck Simulator 2.

Wassalam
cara memasang mod ETS2
sumber : ets2 mod google top search

1 comment


EmoticonEmoticon