Peluncuran SCANIA R & S Truck Terbaru

new scania
#nextgenscania
Terungkap sudah Dua model Scania terbaru yang dinantikan , gemborkan generasi truk yang lebih efisien dan luas. New R ( atas kiri ) dan S ( kanan) model yang diresmikan di Paris selasa malam (23 Agustus) , dikatakan New Scania S 5 % lebih efisien daripada Scania Streamline pada tahun 2013.
New Scania
New Scania S (Kanan)
Dirancang untuk memberikan kinerja aerodinamis yang telah ditingkatkan, dan tahun berikutnya pengujian Scania percaya Truk ini akan menjadi truk paling aerodinamis di pasaran. Ada mesin baru, dengan efisiensi yang lebih besar, dan cabin didesain ulang, memberikan lebih banyak ruang untuk pengemudi. 
new scania generation
New Scania R
Berbagai fitur pengurangan-drag baru muncul di S-series, sekarang truk terbesar dalam kisaran, dengan tiga deflektor udara disesuaikan untuk meningkatkan keselarasan antara cabin dan atap Trailer, serta kesenjangan yang lebih kecil baru antara lampu dan komponen eksternal lainnya. kaca depan telah dipasang flush ke cabin dan ada yang terintegrasi lampu tambahan dan lampu end-marker ditempatkan di atas windscreen. kaca spion juga telah didesain ulang untuk mengoptimalkan aliran udara dan mengurangi drag angin. R-series mengadopsi prinsip-prinsip yang sama pada frame-nya sedikit lebih kecil.

new scania V8
Wind drag Test new Scania

Scania menghadirkan varian mesin dari 410hp ke 730hp , dengan powertrains dibangun kembali mendapatkan injeksi bahan bakar baru , ruang pembakaran direvisi dan sistem pendingin ulang , yang semuanya telah diuji selama lebih dari 10 juta km selama proses perancangan New S dan New R. Tiga model SCR ( 410hp , 450hp dan 500hp ) dan 500hp 13 - liter baru mesin baru .  mesin 15,6 liter V8S akan melanjutkan ouputs daya yang sama ditemukan pada R - series saat ini dengan 520hp , 580hp dan 730hp , semua menggunakan kombinasi EGR dan SCR .

new scania cabin
New Cabin Scania

new scania design
New Dashboard Scania
Ruang tambahan mengartikan bahwa interior telah benar-benar dirombak , dengan lebih banyak ruang untuk pengemudi berkat posisi duduk yang baru , serta penyimpanan  lebih  dan visibilitas yang lebih baik. Scania mengatakan truk telah dikembangkan selama 10 tahun , dengan biaya lebih dari SEK20bn ( £ 1,8 miliar ) dan berjanji bahwa pelanggan akan dapat " melaksanakan pekerjaan mereka dengan cara yang paling berkelanjutan dan menguntungkan , terlepas dari industri dan wilayah penerapan " . Scania akan terus menjual berbagai tipe yang sudah ada saat ini dari P , G dan R -series truk sementara produksi dari model landai baru dan desain baru dan teknologi yang ditransfer dan diluncurkan pada model-model lain.

Berikut Video Official Release nya

sumber : commercialmotor, youtube, nextgenscania.com

1 comment


EmoticonEmoticon