Spek komputer yang dibutuhkan untuk game ets2

spek laptop ets2
ilustrasi game simulator truck

SCS Aplikasi dengan permainan simulasi jadi pengemudi truk buat membawakan benda ketujuan dengan tingkatan realistis yang besar ini sangat seru dimainkan bila kalian merupakan pecinta permainan simulasi. Walaupun games ini telah produksi lama tetapi games ini terus memperoleh pembaruan dari segi konten ataupun grafis, apabila kalian tertarik dengan games satu ini maka kalian juga mesti mengenali syaratnya serta berikut spesifikasi komputer euro truck simulator 2.



Euro Truck Simulator 2 alias biasa disingkat ETS2 ialah salah satu permainan simulasi truck yang sangat seru dan mengasyikkan. Pada permainan ini kalian bakal bermain seolah- olah sebagai sopir truck yang di tugaskan membawakan container maupun kargo ke tempat tujuan. Kalian dituntut untuk membawakan kargo on time atau tepat waktu serta wajib dalam keadaan baik serta tidak rusak.

Tidak cuma itu, kalian juga wajib mematuhi lalu lintas, berhenti disaat lampu merah, serta peraturan lain- lain. Truck pada permainan buatan SCS Aplikasi ini juga dapat kalian upgrade serta modif jadi lebih keren, apalagi saat ini terdapat sebagian mood semacam mood Bis serta Maps Indonesia, jadi kalian terasa jadi sopir sungguhan dengan memakai maps jalur yang bisa jadi sudah pernah kalian lewati tiap hari di kehidupan nyata.

spek komputer gaming

Untuk spesifikasi Komputer, kalian bisa melihat system req dibawah ini guys. Supaya kalian tau Komputer kalian mumpuni ataupun tidak di gunakan permainan euro truck simulator 2 ini, karena permainan ini tergolong permainan yang cukup berat.

Spesifikasi Minimum Euro Truck Simulator 2


OS: Windows 7
Processor: Dual-core CPU 2.4 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GTS 450-class (Intel HD 4000)
Hard Drive: 3 GB available space

Spesifikasi Recommended Euro Truck Simulator 2


OS: Windows 7/8.1/10 64-bit 
Processor: Quad-core CPU 3.0 GHz 
Memory: 6 GB RAM 
Graphics: GeForce GTX 760-class (2 GB) 
Hard Drive: 3 GB available space

Masih bingung? Kira-kira Spek laptop / PC kamu cukup tidak untuk bermain ETS2?
Baca juga Cara mengetahui kemampuan spek komputer/laptop untuk game yang akan dimainkkan

0 Comments

Post a Comment