|
Isuzu Giga Modif
|
Di indonesia ini hanya dua merk yang begitu mendominasi dalam dunia otomotif khususnya bus. Mercedes Benz dan Hino, keduanya telah terbukti dan teruji sebagai penjelajah nusantara, kini.. mereka kembali mendapat saingan baru, Isuzu LT 1 , penamaan ini sekilas mirip chevrolet pada sports car mereka seperti Camaro LT 1 XD , tampak menjanjikan sekali sebagai mesin yang dikhususkan untuk “bekerja keras”. Berdasar nomor TPT 2133/IUBTT/TPT/10/2014(38782) , Bus ini masuk dengan status “Impor” sejak 2014
|
Isuzu LT1 34S |
SPESIFIKASI |
|
|
|
|
|
Panjang
Keseluruhan |
11,475 |
(mm) |
Lebar Keseluruhan |
2,464 |
(mm) |
Tinggi Keseluruhan |
1,734 |
(mm) |
Jarak Terendah |
245 |
(mm) |
Jarak Sumbu |
6,000 |
(mm) |
Jarak Pijak Roda Depan |
1,792 |
(mm) |
Jarak Pijak Roda Belakang |
3,110 |
(mm) |
Julur Depan Front Over
Hang(FOH) |
2,365 |
(mm) |
Julur Belakang Rear Over
Hang(ROH) |
3,110 |
(mm) |
Seating Capacity |
- |
(person) |
Front Axle Capacity |
5,500 |
(kg) |
Rear Axle Capacity |
9,000 |
(kg) |
|
|
|
Model/Tipe |
|
6HK1-TCN |
Sistem injeksi bahan bakar |
|
In-line 6
Cylinders, OHC, Direction Injection Diesel |
Isi silinder |
|
7,790
(cc) |
Tenaga maksimum |
|
250/2400
(PS/rpm) |
Torsi maksimum |
|
75/1450-2400
(Kgm/rpm) |
Garis tengah x langkah |
|
115x125
(mm) |
Radius Putar |
|
280 (m) |
|
|
|
Ban
Depan |
|
11.00
R22.5-16PR |
Ban Belakang |
|
11.00
R22.5-16PR |
Velg |
|
- |
|
|
|
Seat
belt |
Ada |
|
Accu |
- |
(V-AH) |
Alternator |
24-120 |
(V-A) |
Kapasitas Tangki |
280 |
(liter) |
Max. Gradeability |
38 |
(%) |
Max. Speed |
115 |
(Km/h) |
Clutch Diameter |
|
(mm) |
|
|
|
Curb
Weight (berat kosong) |
4,655 |
(kg) |
Gross Vehicle Weight (berat total) |
14,500 |
(kg) |
|
|
|
Model |
MLD6Q |
|
C |
|
|
gigi 1 |
6.72 |
|
gigi 2 |
4.244 |
|
gigi 3 |
2.58 |
|
gigi 4 |
1.54 |
|
gigi 5 |
1 |
|
gigi 6 |
0.763 |
|
gigi 7 |
|
|
gigi 8 |
|
|
gigi 9 |
|
|
Rev |
6.823 |
|
Final Gear Ratio |
5.571 |
|
|
|
|
Depan |
Tapper
Leaf Spring |
|
Belakang |
Tapper Leaf
Spring
|
|
0 Comments
Post a Comment